Sabtu, 21 Mei 2011

Kim Heechul Oppa

Udah pernah nonton Reality show Intimate note Episode Suju?? aku paling suka pas bagian Miss Intimate. disana ada 4 orang kontestan. ada Heechul oppa, Eunyuk, sungmin dan kang in.
Aku mulai suka Heechul oppa sejak nonton video ini. Dia sangat menggemaskan...lucu dan uniq....sejak saat itu aku mulai mulai browsing2 tentang heechul oppa.
Pada awalnya di antara anggota Super Junior aku menyulai Kibum, but sekarang Aku suka banget ma Heechul oppa. Dia pinter sekali ngebuat suasana jadi rame dan menyenangkan. ada-ada aja tingkahnya yang ngegemesin. apalagi kalau dia udah niru tarinya orang, seperti halnya dia niru jessika (SNSD) dan Soohe (Wonder Girl), dia lincah banget!
Aku sedih sekali saat aku nonton Heechul oppa di strong Heart. disana oppa menceritakan saat dia mau keluar dari SuJu. Dan aku baru tahu ternyata sebab oppa kebagian nyanyi sedikt (4 detik) di lagu Sorry-sorry itu disebabkan oppa ada masalah ma anggota SuJu dan dah berniat buat keluar. untung aja gak jadi.
Diantara anggota SuJu aku paling gak suka ma Yesung, alasannya karna pada suatu ketika, waktu aku nonton sebuah acara, disana aku lihat Yesung kayak meremehkan, merendahkan Heechul oppa. Sejak saat itu aku mulai gak suka Yesung. Gak masuk akal ya??? tapi mau gimana lagi?? aku gak bisa menghindarinya....
Maafkan aku Yesung ssi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar