Sabtu, 28 Mei 2011

KIM HYUN JOONG OPPA


              Kalau yang pernah nonton film BBF atau Playfull Kiss pasti akan familiar ma gambar yang ada di samping.
              Yupz...... He is Kim Hyun Joong. Karena peranna ddi BBF dia udah ngebuat aku jatuh hati padanya. aku suka sekali ma karakternya. Dia cocok bangat memerankan kak Jihoo di sana. Perannya di Playful Kiss juga gak kalah seru. Baek Seung Joo jg ngebuat dia terlihat cool abiz. He drive me crazy........
              Gak cuma pinter akting dia juga jago nyanyi, main gitar dan juga piano loh. Perfeck abezz deh pokoknya........!!! coz aku paling suka cowok yang bisa main gitar dan juga piano.
               Aku menunggu-nunngu Drama TV terbarunya ditahun ini. aku seneng sekali saat dia mau main di Dream Hight. tapi sayang dia cuma sebagai cameo disana.....
               Hyun Joong oppa aku tunggu drama terbarumu............
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar