Minggu, 22 Mei 2011

Boring.......

        Sendirian lagi neh di kosan.................
        Semuanya pada pulang ke rumahnya masing-masing. Mau ikutan pulang rumahku nun jauh disana. harus nempuh per jalanan kurang lebih 8 jaman, itupun kalau gak macet. cape dech.....
        Biasanya kalu waktu senggang kayak gini aku habiskan dengan dinton film, tapi sayangnya stok filmq habiz. Mau download pakek modeku lemotnya minta ampun dech.....
        Pengennya sih beli komik Naruto edisi terbaru, tapi sayangnya aku masih dalam keadaan bokek sekarang ini...hik....hik..... ternyata gak ada uang bikin susah dech...
       Kemaren aku nganterin temanku shopping2 dek MATOS. Temenq asik milih2 baju, aku cuma bisa ngeliatin aja....hik...hik.... mau beli gak ada uang. Menderita banget........ bawaannya laper mata..... ingin ini....ingin itu.....
       dan waktu itu aku juga mampir ke gammadia. Banayak buku-buku yang aku pengen. Tata baha korea, komik-komik, novel... aduh......pkoknya semuanya ku pengen! tapi sayang kendalanya ya satu itu UANG! gara-gara gak ada uang gak bisa beli dech tuk buku-buku.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar